Simak Perbedaan Jenis Jersey Persija Beserta Tips Agar Tidak Tertipu Dengan Jersey Palsu

Jumat, Desember 25, 2020 | , | Berkomentar
Simak Perbedaan Jenis Jersey Persija Beserta Tips Agar Tidak Tertipu Dengan Jersey Palsu

Persija merupakan salah satu klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta. Klub ini sudah sampai 9 kali memenangkan turnamen perserikatan. Bagi anda yang merupakan supporternya tentu sangat bangga. Adapun jenis jersey atau kaos untuk suporter terdapat di Persija Official Store yang tentunya original. 
 

Jenis-Jenis Jersey Yang Digunakan Persija Setiap Musimnya

Ada beberapa jenis jersey Persija yang dapat anda temukan di pasaran, misalnya seperti jersey player isu dan replika. Kedua baju bola ini hampir sama, mulai dari kerah, bahan kain yang digunakan, maupun label yang beru transfer plastisol. Namun dari kedua baju bola tersebut memiliki desain yang berbeda dan juga warna yang berbeda

Adapun jenis selanjutnya adalah versi supporter. Jenis ini memiliki kerah yang menggunakan bahan drifit biasa dengan warna merah yang sedikit terang dibandingkan dengan versi player isu dan replika. Size dan label pada jenis jersey yang satu ini juga berupa sublimas printing. Anda bisa mendapatkan versi baju supporter tersebut di Persija Official Store.

Untuk logo yang terdapat pada versi Isu dan replika menggunakan material rubber yang tebal, sedangkan untuk jenis jersey versi kids dan suporter hanya menggunakan polyflex. Untuk bagian paling bawah pada barisan tulisan pada baju player isu terdapat penambahan kain hitam sepanjang tali shirt sedangkan untuk versi kids dan suporter hanya berupa sublimasi printing.

Selanjutnya jika dibandingkan dengan tiga jenis lainnya, hanya jersey supporter yang tidak memiliki rib pada bagian ujung lengan. Sedangkan untuk ketiga jenis lainnya menggunakan rib yang terdiri dari tiga warna yang terdapat di ujung lengan. Memang tidak ada yang salah mengenai ini, hanya saja desain yang berbeda sesuai dengan jenis nya masing-masing.

Kemudian untuk jersey jenis supporter yang terdapat di Persija Official Store, menggunakan material drif bintik sementara tiga jenis jersey lainnya menggunakan nano dost. Selain itu warna yang dari versi supporter juga memiliki warna yang berbeda dengan ketiga jenis baju Persija lainnya. Tidak hanya itu 3 jenis tersebut juga unggul dengan kenyamanannya.

Cara Membedakan Jersey Persija Asli Dan Palsu

Bagi anda yang merupakan supporter Persija tentunya membedakan baju bola yang asli dan palsu sangat penting. Adapun cara yang dapat digunakan untuk membedakannya ialah pertama melihat detail. Melihat detail dari baju Persija tersebut termasuk dilihat bahan yang digunakan, serta memiliki sirkulasi udara yang bagus untuk para pemain. 

Cara yang kedua yang dapat anda lakukan ialah melihat dari segi warna. Warna untuk baju Persija hampir sama yaitu menggunakan warna merah, Namun jika dipasangkan antara yang palsu dan original akan tetap jelas perbedaannya. Oleh karena itu untuk lebih aman anda dapat memesannya langsung di Persija Official Store

Jika warna yang terdapat pada baju original cenderung terang dan menarik disertai dengan jahitan yang rapi dan terbaca dengan baik. Sedangkan untuk baju bola palsu akan lebih gelap dari warna aslinya serta memiliki jahitan yang tidak rapi dan tentunya bila dicuci akan luntur dan warna gelap tersebut akan kusam. 

Selain itu motif juga menjadi salah satu cara untuk memudahkan anda dalam mengenal baju bola palsu dan yang original. Terkadang motif yang digunakan pasti sama, namun anda dapat mengetahuinya dari size atau ukuran serta warna yang digunakan pada motif tersebut. Peletakan motif juga menjadi salah satu yang harus anda perhatikan. 

Hal diatas merupakan perbedaan jenis baju Persija yang dapat anda ketahui. Dari berbagai jenis terebut tentunya memiliki kelebihan dan kegunaannya masing-masing. Desain dan corak yang digunakan juga berbeda begitu pula dengan bahan yang digunakan. Selain itu dalam membeli kaos Persija anda perlu hati-hati karena terdapat banyak yang palsu. 

0 komentar:

Posting Komentar